Peristiwa

Hilang Kendali, Pikap Tabrak 2 Pemotor, 1 Tewas

foto/ilustrasi

Mojokerto (beritajatim.com) – Sebuah mobil pikap jenis L 300 nopol W 8525 NI hilang kendali di Jalan Raya Desa Kedung Gede, Kecamatan Dlanggu, Kabupaten Mojokerto. Kendaraan tersebut menabrak dua pengendara sepeda motor. Akibatnya, satu korban tewas di lokasi.

Kanit Laka Satlantas Polres Mojokerto, Ipda Edy Widoyono mengatakan, pikap tersebut dikendarai Lamajit (48) warga Dusun Wiyu, Desa Pace, Kecamatan Pacet, Kabupaten Mojokerto. “Mobil berjalan dari arah utara ke selatan atau dari Dlanggu ke Gondang,” ungkapnya, Rabu (28/8/2019).

Sementara dari arah berlawanan dua pengendara sepeda motor berjalan beriringan. Yakni sepeda motor Yamaha Mio nopol S 6137 NI dikendarai Nuriyati (44) warga Desa Kaligoro, Kecamatan Kutorejo, Kabupaten Mojokerto dan Honda Beat nopol S 4195 PW yang dikendarai Nur Sa’id (47) warga Dusun Sukoanyar, Desa Kedung Gede, Kecamatan Dlanggu, yang membonceng Siti Kumaiyah (50).

Mendekati lokasi kejadian, pikap hilang kendali dan masuk jalur lawan. “Akibat pikap out off countrol sehingga masuk ke jalur lawan dan bertabrakan dengan sepeda motor Yamaha Mio dan Honda Beat. Akibatnya kejadian itu, pengendara Mio meninggal di lokasi, sementara pengendara Beat dan yang dibonceng luka ringan,” jelasnya.

Petugas dari Unit Laka Satlantas Polres Mojokerto yang datang ke lokasi kejadian langsung melakukan olah Tempat Kejadian Perkara (TKP). Korban tewas dan luka ringan dievakuasi ke rumah sakit, sementara kendaraan yang terlibat kecelakaan diamankan di Polres Mojokerto. [tin/suf]

Apa Reaksi Anda?

Komentar