Peristiwa

Hilang Kendali, Pemotor Asal Pasuruan Tewas di Mojokerto

foto/ilustrasi

Mojokerto (beritajatim.com) – Suparman (54) warga Jalan Damarwangsa Kasri, Desa Petungsari, Kecamatan Pandaan, Kabupaten Pasuruan tewas di Jalan Raya Dusun Gedang, Desa Modopuro, Kecamatan Mojosari, Kabupaten Mojokerto, Rabu (16/10/2019).

Korban tewas setelah mendahului kendaraan roda empat tak diketahui identitas yang berjalan searah dari sisi kiri. Namun saat melintas jalan bergelombang lalu hilang kendali dan terjatuh. Sepeda motor korban kemudian bertabrakan dengan kendaran roda empat yang tidak diketahui identitasnya.

Kasat Lantas Polres Mojokerto, AKP Bobby Muhammad Zulfikar mengatakan, korban mengendarai sepeda motor Supra X nopol N 2652 TBW berjalan dari arah Kota Mojokerto ke Mojosari. “Di depan motor korban, ada kendaraan roda empat yang tidak diketahui identitasnya,” ungkapnya.

Masih kata Kasat, korban mendahului dari arah kiri kemudian melintas di jalan bergelombang. Kendaraan korban hilang kendali dan terjatuh. Nah, saat terjatuh motor korban bertabrakan dengan kendaraan roda empat yang tidak diketahui identitasnya.

“Korban pengedara sepeda motor atas nama Suparman meninggal dunia dan dievakuasi ke ruang jenazah RSUD Prof Dr Soekandar, Kecamatan Mojosari. Kecelakaan lalu-lintas tersebut terjadi sekira pukul 06.30 WIB,” jelasnya.[tin/suf]

Apa Reaksi Anda?

Komentar