Peristiwa

Hendak Salip Avanza, Sepasang Muda-Mudi Tewas Tertabrak Truk di Mojokerto

Mojokerto (beritajatim.com) – Kecelakaan lalu lintas dengan korban jiwa terjadi di wilayah hukum Polres Mojokerto Kota. Dua korban meninggal dalam kecelakaan di Jalan Raya Desa Simongagrok, Kecamatan Dawarblandong, Kabupaten Mojokerto, Minggu (23/6/2019).

Kanit Laka Satlantas Polres Mojokerto Kota, Ipda Karen mengatakan, kecelakaan melibatkan dua kendaraan yakni sepeda motor Honda Scoppy nopol L 2368 KA dengan kendaraan Truk Isuzu elf nopol S 8894 WH. “Kecelakaan sekitar pukul 14.00 WIB,” ungkapnya.

Masih kata Kanit, sepeda motor honda Scoopy yang dikendarai Fa’aris Wahyudi (18) yang membonceng Vina Satu Febiyana (15) berjalan dari selatan. Pengendara hendak ke utara dan berusaha mendahului dari samping kanan sebuah mobil Avanza warna putih nopol tidak diketahui.

“Namun karena tidak cukup ruang dari arah berlawanan, sehingga sesampai di TKP bertabrakan dengan kendaraan dari arah berlawanan. Yakni truk nopol S 8894 WH yang dikendarai oleh Purwanto. Akibatkan pengendara motor Honda Scoopy dan yang dibonceng meninggal di lokasi,” katanya.

Korban meninggal masing-masing Fa’aris Wahyudi (18) warga Rumpuk RT 02 RW 02, Kecamatan Mantup, Kabupaten Lamongan dan Vina Sari Febiyana (15) warga Desa Temuireng, Kecamatan Dawarblandong, Kabupaten Mojokerto.

Setelah dilakukan olah Tempat Kejadian Perkara (TKP), jenazah kedua korban dievakuasi ke ruang jenazah RSU Dr Wahidin Sudiro Husodo Kota Mojokerto. Sopir truk, Purwanto (39) warga Desa Kaliwates, Kecamatan Kembang Bahu, Kabupaten Lamongan dimintai keterangan petugas.

Sementara kedua kendaraan yang terlibat dalam kecelakaan tersebut diamankan petugas. Kecelakaan yang menyebabkan dua korban meninggal tersebut ditangani Unit Laka Satlantas Polres Mojokerto Kota.[tin/kun]

Apa Reaksi Anda?

Komentar