Peristiwa

Hendak Ditagih Uang Kontrakan, Penghuni Ternyata Telah Meninggal

Sidoarjo (beritajatim.com) – Sugeng, (58) warga Pepelegi Kec. Waru, kaget bukan kepalang saat mendatangi rumah yang dikontrakkan di Desa Pepelegi RT 3 RW 3, Waru.

Karena penghuni kontrakan, bernama Dharu (55) warga Jalan Kedung Turi 2/29, Tegalsari Surabaya, yang akan ditagih pembayaan kontrakan, dijumpai meninggal. Yang lebih mengagetkan, kondisinya tubuhnya telah membusuk.

Kanit Reskrim Polsek Waru Iptu Untoro mengatakan, saat itu Sugeng berkunjung ke salah satu kamar kost miliknya yang ditempati Dharu. Kedatangan Sugeng rutinitas bulanan untuk menagih uang kontrakan.

Setibanya di depan kamar kost, Sugeng mengetok pintu dan memanggil korban, namun tak ada jawaban. Sugeng semakin curiga karena mencium bau busuk dari dalam kamar kos tersebut.

“Akhirnya Sugeng memberanikan diri untuk membuka pintu kamar korban. Pintu kamarnya tertutup tapi tidak dikunci,” kata Iptu Untoro, Senin (11/2/19).

Sugeng terkejut saat pintu kos terbuka. Ia melihat korban sudah dalam kondisi membusuk di dalam kamar mandi. “Saat itu Sugeng juga ditemani salah satu tetangga kos korban,” imbuh Untoro.

Tak lama berselang, petugas kepolisian dari Polsek Waru tiba di lokasi untuk mengevakuasi jasad korban.
Dalam kesempatan itu juga, Untoro juga menyebut bahwa tidak ditemukan adanya tanda kekerasan dalam jasad korban.

Sementara itu, masih kata Iptu Untoro, Minggu (10/2/2019) juga ditemukan seorang pria yang meninggal dunia di bawah kolong jembatan Desa Wadungasri Kec. Waru.

Korban adalah Sanusi (69) warga Jalan Rungkut Tengah 3C No.3, Gunung Anyar, Surabaya. “Dari hasil identifikasi awal juga tidak ditemukan tanda kekerasan di tubuh korban tersebut,” pungkasnya. [isa/but]

Apa Reaksi Anda?

Komentar