Peristiwa

Hendak Beli BBM, Mobil di Pacitan Tiba-tiba Terbakar

Pacitan (beritajatim.com) – Sebuah mobil carry dengan nopol AE 1698 ZM yang hendak mengantri membeli BBM di SPBU Ploso Pacitan, tiba-tiba terbakar, Minggu (8/9/2019). Dengan kejadian itu, penumpang yang bernama Giono mengalami luka bakar.

“Tadi memang ada satu mobil carry yang akan mengantri membeli BBM, tiba-tiba terbakar,” kata Kapolsek Pacitan, AKP Kusnan, Minggu sore.

Peristiwa itu berawal mobil carry yang dikemudikan Arifin dangan penumpang Giono hendak membeli BBM jenis premium di SPBU Ploso. Saat itu antrian panjang sampai di jalan raya, akhirnya sang sopir menghentikan mobilnya di depan MAN Pacitan.

Nah saat mematikan kendaraan dan menarik hand rem, tiba-tiba keluar api dari bawah korban sebelah kiri hingga mengenai tangan Giono. Beruntung luka bakar tersebut tidak parah. “Mengetahui ada api di dalam mobil, mereka buru- buru keluar untuk menyelamatkan diri,” katanya.

Kemudian, lanjut Kusnan sang sopir Arifin meminta bantuan petugas SPBU untuk memanggilkan pemadam kebakaran. Namun meski mobil kebakaran segera datang, mobil tersebur keburu dilahap oleh si jago merah. “Mobil ludes terbakar, penyelidikan sementara diduga karena ada korsleting pada mobil tersebut,” pungkasnya. [end/suf]

Apa Reaksi Anda?

Komentar