Peristiwa

Hantam Jalan Berlubang, Pasutri Dilindas Sugeng Rahayu

Jombang (beritajatim.com) – Kecelakaan maut terjadi di Jl Mastrip atau sebelah terminal Jombang, Minggu (14/4/2019) sekutar pukul 19.00 WIB. Pasangan suami istri (pasutri) yang mengendarai sepeda motor terjatuh akibat menghantam jalan berlubang.

Saat meteka terjatuh, dari arah yang sama muncul bus Sugeng Rahayu. Tragis, bus antar kota tersebut menggilas tubuh korban. Akibatnya, Fatkhul Anwar (40), warga Sukodono, Sidoarjo, meninggal di lokasi kejadian. Sedangkan sang istri, Zulaikah (35), kritis karena luka berat. Selanjutnya, keduanya dilarikan ke RSUD Jombang.

“Satu korban meninggal, satu lagi luka berat. Kami sudah melakukan olah TKP (tempat kejadian perkaran). Kedua korban dilarikan ke RSUD Jombang,” ujar Kepala Unit Kecelakaan Satlantas Polres Jombang Iptu Sulaiman.

Selaiman menjelaskan, kecelakaan bermula ketika Fatkhul dan Zulaikhah berboncengan mengendarai sepeda motor Honda Revo nopol W 2129 OE. Dia berjalan dari barat ke timur.

Mendekati lokasi kejadian, sepeda motor yang dikendarai pria berprofesi PNS (Pegawai Negeri Sipil) ini menghantam jalan berlubang. Fatkhul hilang keseimbang dan terbanting ke arah kanan. Nah, pada saat bersamaan melaju bus PO Sugeng Rahayu nopol W 7745 UY yang berjalan searah di belakangnya.

Tak ayal, bus yang dikemudikan Robi Binur (42), warga Desa Gendingan, Kecamatan Widodaren, Ngawi, ini melindas tubuh korban tanpa ampun. “Fatkhul meninggal di lokasi, sedangkan Zulaikhah kritis,” kata Sulaiman menegaskan. [suf/kun]

Apa Reaksi Anda?

Komentar