Peristiwa

H+5 Lebaran, Arus Balik di Jalur By Pass Mojokerto Terpantau Landai

Mojokerto (beritajatim.com) – Arus lalu lintas H+5 lebaran, Senin (10/5/2019) di jalur By Pass Mojokerto terpantau landai. Arus lalu lintas masih didominasi kendaraan roda dua baik dari arah Surabaya ke Jombang maupun sebaliknya.

Di jalur Trowulan, dari arah Surabaya menuju Jombang kendaraan roda dua sebanyak 295 unit per jam, sedangkan roda empat sebanyak 69 kendaraan. Dari arah sebaliknya, roda dua sebanyak 434 kendaraan dan roda empat sebanyak 198 kendaraan.

Di Simpang Lima Kenanten, dari arah Surabaya ke Jombang kendaraan roda dua sebanyak 287 unit dan roda empat sebanyak 96 kendaraan. Sementara dari arah sebaliknya, roda dua sebanyak 450 unit dan roda empat sebanyak 217 kendaraan.

Dari arah Mojosari menuju Kota Mojokerto, roda dua sebanyak 258 kendaraan dan roda empat 87 kendaraan. Dari arah sebaliknya, roda dua sebanyak 102 kendaraan dan roda empat sebanyak 56 kendaraan.

Simpang empat Mertex, dari arah Surabaya ke Jombang, roda dua sebanyak 129 kendaraan dan roda empat sebanyak 112 kendaraan. Sementara arah sebaliknya, kendaraan roda dua sebanyak 573 unit dan roda empat sebanyak 229 kendaraan.

Simpang tiga Taman Mojosari, dari arah Pasuruan menuju Sidoarjo, roda dua sebanyak 74 kendaraan dan roda empat sebanyak 31 kendaraan. Dari arah Pacet menuju Sidoarjo, roda dua sebanyak 65 kendaraan dan roda empat sebanyak 36 kendaraan.

Dari arah Sidoarjo menuju Pasuruan, roda dua sebanyak 84 kendaraan dan roda empat sebanyak 59 kendaraan. Dari arah Sidoarjo menuju ke Pacet, kendaraan roda dua sebanyak 97 unit dan roda empat sebanyak 59 kendaraan.

Kasat Lantas Polres Mojokerto, AKP Bobby Muhammad Zulfikar mengatakan, puncak arus balik terjadi pada H+4 lebaran atau Minggu (9/5/2019) kemarin. “Sudah kemarin, sementara pagi ini masih landai. Banyak tapi sepertinya berangkat kerja,” ungkapnya. [tin/suf]

Apa Reaksi Anda?

Komentar