Peristiwa

H-3 Lebaran, Puncak Arus Mudik di Stasiun Mojokerto

Mojokerto (beritajatim.com) – Calon penumpang yang menggunakan modal transportasi kereta api di Stasiun Kereta Api Mojokerto mulai mengalami peningkatan sejak H-7 lebaran. H-3 lebaran, diprediksi akan terjadi puncak arus mudik di Stasiun Kereta Api Mojokerto.

Kepala Stadion Kereta Api Mojokerto, Wahyudi Cahyadi mengatakan, sejak H-7 lebaran lalu arus mudik di Stasiun Kereta Api Mojokerto, calon penumpang mencapai 1.700 orang penumpang. “Jumlah calon penumpang itu untuk semua KA,” ungkapnya, Sabtu (1/6/2019).

Sementara di hari biasa, calon penumpang yang berangkat dari Stasiun Kereta Api Mojokerto sebanyak 1.200 orang penumpang. Rata-rata calon penumpang saat arus mudik tujuan jarak jauh yakni, Jogjakarta, Bandung dan Jakarta.

“Sejak H-7 lebaran atau tanggal 28 Mei kemarin, sudah ada peningkatan penumpang untuk jarak jauh. Seperti Jogjakarta, Bandung dan Jakarta.┬áTiket habis terjual online, sehingga calon penumpang tinggal berangkat. Puncak arus mudik diprediksi H-3 lebaran,” katanya.[tin/kun]

Apa Reaksi Anda?

Komentar