Peristiwa

Guru Jombang yang Hilang di Laut Selatan Ditemukan

Jember (beritajatim.com) – M. Hasanuddin (25), guru asal Desa Pucang Simo, Kecamatan Bandar Kedung Mulyo, Kabupaten Jombang yang hilang di laut selatan akhirnya berhasil ditemukan dalam keadaan tak bernyawa, di Kabupaten Jember, Jawa Timur, Selasa (12/2/2019).

Hasanuddin ditemukan di tengah lautan antara Gunung Sempuja dan Gunung Sarat, sekitar pukul dua siang. “Jaraknya kurang lebih 500 meter dari bibir pantai Payangan-Watu ulo, Desa Sumberrejo, Kecamatan Ambulu,” kata Kepala Kepolisian Resor Jember Ajun Komisaris Besar Kusworo Wibowo.

Jenasah Hasanuddin ditemukan memakai pakaian berwarna coklat dan celana pendek hijau. Tubuhnya membengkak. Ia hilang terseret ombak pada Minggu (10/2/2019) saat bermain di Pantai Payangan bersama sejumlah guru dari Jombang yang berwisata.

Jenasah ditemukan Samsuri yang memimpin pencarian bersama lima orang dalam satu perahu. Samsuri lantas melaporkannya ke kepolisian setempat. Mayat dievakuasi bersama Badan SAR Nasional ke Puskesmas Sabrang.

Dengan demikian masih ada satu orang lagi yang belum ditemukan, yakni Nahrowi (35), laki-laki warga Kasiyan Timur, Kecamatan Puger, Jember. Ia hanyut saat mandi di Sungai Sadengan, Sabtu (9/2/2019), pukul 12 siang. (wir/kun)

Apa Reaksi Anda?

Komentar