Peristiwa

Gudang Palet Kayu di Driyorejo Ludes Terbakar

Gresik (beritajatim.com)– Sebuah gudang palet kayu ludes terbakar di Jalan Raya Desa Sumput, Driyorejo, Gresik, Jumat (18/10/2019). Akibat kejadian itu, semua tumpukan kayu yang ada di gudang tidak berbekas karena dilalap api.

Kebakaran gudang milik Rosi (48) itu pertama kali diketahui oleh karyawan dan warga setempat. Dalam hitungan menit, api semakin membesar, lalu membakar tumpukan palet kayu yang ada di bagian belakang gudang.

Selanjutnya, api dengan cepat menyambar kabel listrik PLN dan Telkom yang berada di tumpukan kayu palet. Tidak hanya itu, api juga menyambar gudang besi tua milik Seniti (47) yang berada di samping area utara tumpukan palet.

Kanit Reskrim Polsek Driyorejo Ipda Djoko mengatakan, untuk memadamkam kobaran api tersebut ada empat mobil PMK dari perusahaan terdekat serta mobil PMK dari Pemkab Gresik. “Tidak ada korban jiwa dalam kejadian itu,” katanya.

Berapa kerugian akibat kebakaran itu? Djoko mengatakan, kerugian masih dalam proses penghitungan. “Kerugian materi masih dihitung. Ditaksir sekitar puluhan juta,” pungkasnya. [dny/suf]

Apa Reaksi Anda?

Komentar