Peristiwa

Gudang Konveksi di Jalan Dr Soetomo Gresik Ludes Terbakar

Gresik (beritajatim.com)– Sebuah gudang konveksi di Jalan Dr Soetomo nomor 44 Gresik, ludes terbakar. Diduga penyebab kebakaran itu akibat konsleting listrik.

Api yang semakin membesar meluluh lantahkan seluruh isi gudang tersebut. Bahkan, satu kendaraan truk box yang diparkir di halaman depan juga nyaris terbakar.

Menurut saksi mata Sudamanto penjaga gudang konveksi menuturkan, api mulai menjalar sejak pukul 14.00 saat itu api tiba-tiba muncul dari bagian gudang.

“Saat itu saya sedang berjaga tiba-tiba ada api muncul di bagian belakang gudang. Dalam hitungan detik api semakin membesar,” tuturnya.

Sementara salah satu pemilik gudang Mien Kian menceritakan dirinya tidak tahu menahu penyebab kebakaran ini. Pasalnya, saat kejadian dirinya ada di samping gudang.

“Saya tidak tahu api datangnya dari mana. Tiba-tiba diberitahu gudang terbakar oleh penjaga,” ungkapnya.

Hingga berita ini ditulis api api semakin membesar. Ada lima mobil pemadam kebakaran (Damkar) yang didatangkan dari Pemkab Gresik, dan PT Petrokimia Gresik. Petugas damkar masih berjibaku menjinakkan si ‘jago merah’ yang masih terus berkobar. [dny/ted]

Apa Reaksi Anda?

Komentar