Peristiwa

Kekerasan Pilot Maskapai

GM La Lisa Hotel Benarkan Pemukulan Pilot Lion Air ke Karyawannya

Surabaya (beritajatim.com) – Kasus pemukulan yang terjadi pada salah satu karyawan La Lisa Hotel Surabaya yang dilakukan oleh Captain maskapai Lion Air dibenarkan oleh Rahmi D, General Manajer hotel bersangkutan.

Ketika dihubungi, Rahmi mengatakan jika pemukulan tersebut terjadi pada Selasa, 30 april 2019, pukul 05.28 pagi. Kini, pihaknya sudah memgirimkan surat teguran keras ke pihak Lion Air dan sedang mengupayakan pihak korban untuk dipertemukan dengan management maspakai terkait pertanggungjawaban.

“Kami sudah memproses kasus ini, dan meminta pihak Lion Air untuk bertemu dengan pihak korban untuk pertanggung jawaban dan proses selanjutnya menunggu hasil investigasi Lion Air,” ucap Rahmi ketika dihubungi melalui telepon selulernya.

Sebelumnya, viral video di sosial media sosok captain pilot Lion Air tiga kali menampar salah satu karyawab hotel yang berada di reseptionis. Terlihat dengan jelas bagaimana perlakuan pilot itu dengan sengaja memukul bagian kepala dan wajah korban. [way/kun]

Apa Reaksi Anda?

Komentar