Peristiwa

Geger, Pengemis Tua Terkapar Ditusuk Pria Misterius di Warung Kopi

Tuban (beritajatim.com) – Sejumlah warga yang berada di sekitar pantai pinggit jalan raya RE Martadinata, Kota Tuban digegerkan degan adanya seorang pengemis tua yang menjadi korban penusukan di sebuah warung kopi yang ada di pinggir jalan raya itu, Sabtu (27/7/2019) malam.

Korban yang merupakan pengemis perempuan itu mengalami luka tusuk dan mengeluarkan banyak darah dari bagian punggungnya. Pengemis yang sudah bersimbah darah itu kemudian di tolong warga dan kemudian dibawa ke rumah sakit.

Informasi yang dihimpun beritajatim.com, penusukan terhadap Sulastri (53), warga Kecamatan Semanding, Tuban itu berawal saat korban meminta uang kepada warga yang ada di warung kopi pinggir jalur Pantura Tuban. Saat itu kebetulan korban menghampiri pelaku yang sedang duduk di warung milik Jaelan.

“Pelaku itu datang sudah marah-marah. Pesan minta kopi juga sambil marah,” ungkap Naning (22), gadis penjaga warung kopi pinggir laut Tuban itu.

Ketika Sulastri datang untuk meminta uang, pelaku langsung marah-marah dan sambil bilang jika uangnya hilang. Kemudian pelaku menuduh korban yang mengambilnya dan langsung menikam korban dari belakang.

“Tau saya yang ibu-ibu minta tolong, katanya sakit pada bagian punggung. Saya lihat ternyata darahnuya sudah keluar banyak,” tambah gadis tersebut.

Mengetahui pengemis tua itu sudah banyak mengeluarkan darah, Naning langsung menta tolong pada pengendara motor yang melintas di jalur Pantura Tuban itu. Korban kemudian di tolong oleh Nur Huda dan dibawa ke rumah sakit.

“Setelah korban tak bawa ke rumah sakit langsung saya lapor polisi. Polisi saya ajak ke sini tadi,” ungkap Nur Huda, saat berada di lokasi.

Petugas kepolisian dari jajaran Polres Tuban dan juga Polsek Kota Tuban serta Satpol PP yang datang di TKP langsung mengamankan pria pelaku penusukan itu. Pelaku langsung dibawa ke Polres Tuban untuk dilakukan proses penyelidikan lebih lanjut dan belum diketahui identitasnya.[mut/kun]

Apa Reaksi Anda?

Komentar