Peristiwa

Geger Bayi Laki-laki Ditinggalkan di Teras Toko di Mojokerto

Mojokerto (beritajatim.com) – Sesosok bayi ditinggal di teras sebuah toko alat perlengkapan bayi di Dusun Genuk Watu, Desa Sidomulyo, Kecamatan Bangsal, Kabupaten Mojokerto. Bayi berjenis kelamin laki-laki tersebut ditinggalkan saat malam takbir pekan lalu.

Kapolsek Bangsal, AKP Suparmin mengatakan, bayi mungil tersebut ditemukan salah satu warga di depan toko perlengkapan bayi miliknya usai dari masjid. “Sekira pukul 02.30 WIB, Pak Ali Mujahidin pulang dari masjid dan mengetuk pintu,” ungkapnya, Selasa (11/6/2019).

Masih kata Kapolsek, Ali Mujahidin pemilik toko perlengkapan bayi Al-Kautsar pulang mengetuk pintu rumah yang berada di belakang toko mendengar suara tangis bayi. Di pojokan toko perlengkapan bayinya ditemukan sesosok bayi berjenis kelamin laki-laki.

“Dia kemudian kembali ke masjid dan memberitahu jika menemukan bayi, saya datang bayi dalam keadaan kedinginan. Pakaian lengkap, hanya ada selimut warna biru dibuat alas. Tidak ditemukan barang-barang lain di sekitar lokasi,” katanya.

Pasca penemuan bayi tersebut, lanjut Kapolsek, bayi dibawa ke Puskesmas Bangsal. Namun karena tidak memiliki alat sehingga bayi yang sudah berumur satu bulan tersebut dibawa ke RS Sumber Waras di Kecamatan Bangsal, Kabupaten Mojokerto. Saat ini bayi dirawat di ruang neonatus.[tin/kun]

Apa Reaksi Anda?

Komentar