Peristiwa

Gadis Terjun ke Sungai Ditemukan dalam Kondisi Meninggal

Pamekasan (beritajatim.com) – Gadis berinisial ERN yang meloncat ke sungai Kali Jombang di Kelurahan Patemon, Pamekasan, Sabtu (13/3/2019). Akhirnya ditemukan dalam kondisi meninggal dunia (MD).

Tim gabungan yang terdiri dari berbagai instansi di Pamekasan, meliputi petugas BPBD Pamekasan, Tagana, Forum Relawan Penanggulangan Bencana (FRPD), TNI-Polri hingga petugas Palang Merah Indonesia (PMI) Pamekasan, bekerjasama mencari jenazah korban yang hilang sejak pukul 1:15 dini hari.

“Alhamdulillah, setelah melakukan penyisiran dan pencarian di lokasi kejadian maupun di sekitar lokasi. Akhirnya korban ditemukan dalam kondisi meninggal dunia,” kata Supervisor BPBD Pamekasan, Budi Cahyono kepada beritajatim.com.

Tidak hanya itu, para petugas juga menyampaikan bahwa jenazah korban langsung dievakuasi dan diangkat dari bibir sungai. “Sementara korban langsung dibawa ke RSUD (dr Slamet Martodirdjo) Pamekasan,” ungkapnya.

“Rencananya jenazah korban nantinya akan dibawa ke rumah duka di Desa Kaduara Barat, Larangan. Namun saat ini masih dibawa ke RSUD untuk dilakukan pemeriksaan lebih lanjut,” pungkasnya. [pin/but]

Apa Reaksi Anda?

Komentar