Peristiwa

Gadis Asal Bojonegoro Meninggal Usai Minum Racun

foto: ilustrasi

Bojonegoro (beritajatim.com) – Seorang gadis berinisial MJ (18) asal Desa Tambakromo, Kecamatan Malo, Kabupaten Bojonegoro, ditemukan ibunya tergeletak di ruang tamu rumahnya, sekitar pukul 16.30 WIB, Jumat (25/01/2019).

Saat ditemukan ibunya, dia dalam keadaan mulut berbusa. Busa yang keluar dari mulut gadis itu berbau menyengat. Karena masih bernafas, pihak keluarga kemudian langsung membawa ke PKU Kalitidu untuk mendapat pertolongan.

Namun, pada Sabtu (26/1/2019) nyawa MJ tidak bisa diselamatkan lagi. Dia menghembuskan nafas terakhirnya sekitar pukul 15.40 WIB. Diduga pelaku nekat mengakhiri hidupnya dengan cara minum racun serangga.

Kapolsek Malo, Ajun Komisaris Polisi (AKP) Ramelan mengatakan bahwa pihaknya telah menerima laporan adanya orang yang meninggal dunia akibat minum racun pembasmi rumput, merek Gramaxone.

“Perangkat desa setempat melaporkan ke Polsek Malo pada hari Sabtu, tadi malam,” tutur Kapolsek, Minggu (27/1/2019).

Kapolsek menambahkan, setelah pihaknya menerima laporan, Kapolsek bersama anggota segera ke rumah duka guna melakukan penyelidikan dan meminta keterangan pada saksi-saksi.

Berdasarkan keterangan petugas medis dari PKU Kalitidu, MJ diduga meninggal akibat meminum racun pembasmi rumput dan tidak ditemukan adanya tanda-tanda kekerasan atau penganiayaan pada tubuh korban.

Ramelan menambahkan, berdasarkan keterangan saksi-saksi, diduga motif korban nekat meminum obat pembasmi rumput karena ada permasalahan pribadi. “Jenazahnya sudah dimakamkan oleh keluarganya tadi malam,” pungkas Kapolsek. [lus/but]

Apa Reaksi Anda?

Komentar