Peristiwa

Foto Ibu Hamil Ditandu di Ponorogo Viral

Ponorogo (beritajatim.com) – Sepekan terakhir Ponorogo dihebohkan dengan foto ibu hamil tua yang ditandu melewati jalan yang terjal. Ternyata foto tersebut merupakan warga Ponorogo dan terjadi di lingkungan Glundung, Dusun Watu Agung, Desa Dayakan Kecamatan Ponorogo.

Informasi yang dihimpun oleh beritajatim.com, ibu hamil itu bernama Narti (22) yang tengah hamil 9 bulan 14 hari. Saat itu ingin melahirkan, tapi karena jalan yang licin, membuat mobil ambulan tidak memungkinkan untuk ke rumahnya. Mobil ambulan tersebut menunggu di jalan yang aman untuk dilewati kendaraan. Makanya dari rumah Narti menuju mobil itu, perjalanan Narti harus ditandu yang digotong oleh warga sekitar. Namun perjuangan itu nampak sia-sia, sesampainya di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) dr. Harjono, bayi yang di dalam kandungan Narti tersebut meninggal dunia.

‘’Iya Ibu Narti itu datang ke RSUD dr. Harjono pada hari Minggu (17/2/2019) yang lalu,’’ kata Bidan Ria Dewi, Rabu (20/2/2019).

Ria mengungkapkan sesampainya di rumah sakit, ibu hamil itu sudah datang dalam keadaan lemas. Pihaknya langsung memberikan tindakan medis kepada ibu tersebut. Tapi diketahui bahwa bayi yang ada dikandungan ibu Narti tersebut ternyata sudah meninggal dunia.

‘’Bayi tersebut sudah meninggal di kandungan. Diperkirakan meninggal tiga hari sebelumnya,’’ pungkasnya.[end/ted]

Apa Reaksi Anda?

Komentar