Peristiwa

DVI Polda Jatim Selidiki Kematian Mbah Takemi Besok

Jember (beritajatim.com) – Unit Disaster Victim Identification (DVI) Kepolisian Daerah Jawa Timur akan menyelidiki kematian Mbah Takemi, Kamis (21/11/2019).

“Kami akan bekerjasama dengan DVI untuk melakukan otopsi maupun olah tempat kejadian perkara,” kata Kepala Kepolisian Resor Jember Ajun Komisaris Besar Alfian Nurrizal.

Takemi, perempuan berusia 66 tahun, mati terpanggang dalam kamar yang terbakar di Dusun Darungan, Desa Panti, Kecamatan Panti, Kabupaten Jember, Jawa Timur; Rabu (20/11/2019).

Kebakaran terjadi pukul delapan pagi. Belum diketahui penyebab pasti kebakaran yang mengakibatkan korban tewas. Takemi terbakar di bagian punggung, lengan sebelah kiri, dan kepala.

Menurut Alfian, pihaknya menyelidiki penyebab kematian Takemi. “Api berasal dari obat nyamuk atau sumber api berasal dari korek dan sebagainya. Kami menyelidiki apakah kematian ini dikarenakan faktor kelalaian atau ada faktor kesengajaan, ” katanya.

Saat kebakaran terjadi, Takemi sendirian. Ia tinggal bersama enam orang anak, cucu, namun saat itu sedang tak berada di rumah. [wir/but]

Apa Reaksi Anda?

Komentar