Peristiwa

Dump Truk Seruduk Dua Mobil Antri Tiket di Gerbang Tol

Sidoarjo (beritajatim.com) – Kecelakaan beruntun akibat rem blong terjadi di tempat pemeriksaan tiket Gerbang Tol Sidoarjo 2 Gardu 10, Sabtu (23/7/2019). Seorang kenek truk, Ismail (23), warga asal Desa Perboyo, Kecamatan Paserpan, Pasuruan tewas karena terjepit bodi kemudi truk.

Kanit Laka Satlantas Polresta Sidoarjo AKP Sugeng Sulistiyono mengatakan, kejadian itu bermula saat dump truk nopol DA 1020 K yang dikemudikan Mahmudi (31) warga Desa Wangkal Wetan, Kecamatan Kejayan, Pasuruan melaju dari arah Waru arah Sidoarjo.

Menjelang Gerbang Tol Sidoarjo di Gardu 10, dump truk tersebut mengalami rem blong, sehingga menabrak dua kendaraan yang berada di depannya yang sedang antri membayar tiket tol. Dua mobil yang diseruduk iti, Dump Truk Nopol N 8267 NE warna orange yang dikemudikan Shaleh (31), warga Desa Pondok Wulut, Kecamatan Leces, Probolinggo.

Di depan dump truk, ada kendaraan Isuzu Elf nopol N 7802 US yang dikemudikan Abdul Kholiq warga Jl Anggur RT 02 RW 05, Kecamatan Keeopok, Probolinggo.

“Karena rem blong, kendaraan yang dikemudikan saudara Mahmudi menabrak dua kendaraan yang berada di depannya,” kata AKP Sugeng Sulistiyono.

Dalam kejadian itu, Ismail (23), warga asal Desa Perboyo, Kecamatan Paserpan, Pasuruan yang merupakan seorang kernet dari dump truk yang dikemudikan Mahmudi terjepit kabin truk. “Korban meninggal dunia saat perjalanan di mobil ambulan menuju RSUD Sidoarjo,” pungkasnya. (isa/kun)

Apa Reaksi Anda?

Komentar