Peristiwa

Duel Berdarah, Petani Lereng Kelud Tewas Ditusuk Pisau

Kediri (beritajatim.com) – Seorang pria di lereng Gunung Kelud, Kabupaten Kediri tewas dengan luka tusuk di perutnya.

Korban diduga dianiaya oleh tetangganya, setelah bertengkar di belakang rumah pelaku.

Korban bernama Setiyono (38) warga Desa Manggis, Kecamatan Ngancar, Kabupaten Kediri. Bapak dua anak tersebut diduga dihabisi oleh Bowo, tetangganya.

Korban sempat ditemukan sekarat di rumah pelaku yang terpaut jarak 200 meter. Mereka sempat terlibat cek cok dan perkelahian.

Istri pelaku memberitahukan kondisi korban yang bersimbah darah akibat luka tusuk di bagian perutnya pada keluarga korban. Sehingga korban sempat dibawa ke seorang bidan desa.

Namun karena luka yang dialaminya parah, akhirnya korban meregang nyawa sewaktu masih dalam perjalanan. Petugas dari Tim Identifikasi Polres Kediri dan Polsek Ngancar mengamankan sejumlah sabit dan pisau yang diduga dipakai pelaku menghabisi nyawa korban.

“Antara korban dengan tetangganya berinisial B (Bowo) sempat terlibat cek cok. Akhirnya bertikai. Kami masih melakukan penyelidikan terhadap kasus ini,” kata Kapolsek Ngancar, AKP Iwan Setyo Budi.

Guna kepentingan penyelidikan lebih lanjut, jenazah korban langsung dibawa ke Rumah Sakit Bhayangkara untuk divisum. Sementara pelaku kini menjalani pemeriksaan di Mapolres Kediri untuk mengungkap motiv aksi pembunuhan tersebut. [nng/ted]

Apa Reaksi Anda?

Komentar