Peristiwa

Dua Warga Sumenep Kecelakaan di Pamekasan

Pamekasan (beritajatim.com) – Dua orang warga Desa Saronggi, Kecamatan Bluto, Sumenep, terlibat kecelakaan tunggal di Jl Raya Sumenep, Desa Montok, Kecamatan Tlanakan, Pamekasan, Jum’at (1/3/2019).

Kedua orang tersebut masing-masing Durrasyid (35) dan Jamil (27), mereka melaju dari arah Pamekasan menuju Sumenep, dengan mengendarai mobil Avanza warna putih bernompol M 1759 VB.

Namun setibanya di lokasi kejadian, sang pengemudi kehilangan kendali sekaligus membuat kendaraan yang dikemudikan oleng ke sisi kanan. Sehingga kendaraan terpental dan terlempar dari sisi jalan raya, serta menabrak sebuah pohon tepat di lokasi kejadian.

“Peristiwa ini terjadi sekitar pukul 1:00 WIB dini hari, korban diketahui bernama Jamil selaku pengemudi, dan Durrasyid selaku penumpang. Keduanya warga Dusun Seng Tongtong, Saronggi, Sumenep,” kata Kanit Laka Lantas Polres Pamekasan, Ipda Tamsil.

Beruntung peristiwa tersebut tidak mengakibatkan korban jiwa, sebab kedua korban hanya mengalami luka ringan. “Pengemudi mengalami luka robek di tangan kanan dan kepala belakang, sedangkan penumpang mengalami hantaman di bagian kepala dan robek tangan kiri,” ungkapnya.

“Jadi untuk peristiwa ini tidak ada korban jiwa, korban hanya mengalami luka ringan. Sedangkan kerugian materil diperkirakan mencapai angka sebesar Rp 50 juta,” pungkasnya. [pin/but]

Apa Reaksi Anda?

Komentar