Peristiwa

Dua Pemuda Hilang di Alas Purwo, Ini Kata Teman Sekolahnya

Banyuwangi (beritajatim.com) – Kiki, nama panggilannya. Dia adalah teman satu sekolah dua anak yang dikabarkan hilang di Alas Purwo sejak Minggu (27/10/2019). Ia mengatakan, dua anak tersebut sekolah di SMA Negeri 1 Purwoharjo.

Mereka adalah Manda Andriansyah (16), warga Desa Glagahagung, dan Andre Eka Saputra (16), warga Dusun Krajan, Desa Purwoharjo. “Benar mereka teman satu sekolah. Yang Andre IPA 1, dan Manda IPS 1,” kata Kiki, Selasa (29/10/2019).

Kiki menyebut, dua temannya itu sudah dua hari tidak masuk sekolah. Namun, dia tidak mengetahui alasan ketidakhadiran mereka. “Benar mas, hilangnya mulai Minggu kemarin katanya pas di Alas Purwo. Tapi katanya sih mereka bohong, mereka di tempat lain,” ungkapnya.

Informasi terakhir, keduanya sedang melakukan liburan ke Taman Nasional Alas Purwo, Desa Kalipait Kecamatan Tegaldlimo. Mereka bersama seorang temannya.

“Kemarin itu ke Alas Purwo berangkat tiga anak membawa dua motor sekitar Jam 11.00, tapi yang satu sudah pulang. Dikira, mereka juga sudah pulang tapi sampai sekarang belum pulang juga. Kontak terakhir katanya, sekitar Jam 1 siang kemarin, terus hapenya tidak aktif,” ungkap Edi warga Desa Kalipait, Kecamatan Tegaldlimo, Selasa (29/10/2019). (rin/kun)

Apa Reaksi Anda?

Komentar