Peristiwa

Dua Mobil Tabrakan di Tulangan Sidoarjo, 1 HRV Nyelonong ke Warung

Sidoarjo (beritajatim.com) – Kecelakaan lalu lintas melibatkan dua kendaraan  hingga satu mobil masuk warung milik warga terjadi di Jalan Raya modong tepatnya depan masjid Kecamatan Tulangan Senin (26/8/2019).

Kecelakaan itu melibatkan mobil HRV Nopol S 1496 QH yang dikemudikan Ramveer Singh (38) warga Pondok Jati AL-3 RT 44 RW 11 Pagerwojo Sidoarjo dengan sebuah Mobil Truk Nopol S-9176-PB.

Kecelakaan itu bermula, mobil Honda HRV melaju dari arah utara ke selatan, bersamaan itu melaju truk dari arah berlawanan selatan ke utara. Saat dilokasi kejadian, kendaraan Honda HRV berjalan terlalu ke kanan dan tabrakan tak terhindarkan.

“Kedua kendaraan ini saling adu depan dan mobil HRV merengsek masuk warung warga usai bertabrakan,” kata  Kanit laka polresta Sidoarjo AKP Sugeng Sulistiyono.

Dijelaskan Sugeng, kecelakaan ini diduga karena kurang kehati-hatian dari pengemudi Honda HRV yang terlalu kekanan sehingga sampai ke sisi jalan barat dan akhirnya bertabrakan dengan kendaraan yang berlawanan arah.

“Beruntung tidak ada korban jiwa dalam kecelakaan ini,” terangnya.

Pihaknya tengah melakukan penyelidikan terkait penyebab  kecelakaan ini dengan melakukan olah TKP dan meminta keterangan dari para saksi.

“Kendaraan yang terlibat telah kita amankan ke Mapolsek Tulangan untuk dijadikan barang bukti,” tegas Sugeng. (isa/ted)

Apa Reaksi Anda?

Komentar