Peristiwa

Tabrakan Motor Vs Motor

Doni Meninggal di Puskesmas

Petugas Satlantas Polres Jombang sedang melakukan olah TKP di Jalan Raya Murukan Mojoagung, Kamis (26/3/2020)

Jombang (beritajatim.com) – Doni Hermawan (28), warga Dusun Kedawung, Desa Karangkedawung, Kecamatan Sooko, Kabupaten Mojokerto meninggal dunia di Puskesmas Mojoagung Jombang, Kamis (26/3/2020). Sebelumnya, Doni mengalami luka cukup parah karena terlibat kecelakaan sesama sepeda motor di Jalan Raya Desa Murukan, Kecamatan Mojoagung.

Kepala Unit Kecelakaan Sat Lantas Polres Jombang Iptu Sulaiman menjelaskan, kecelakaan bermula ketika Doni mengendarai sepeda motor Yamaha Vega nopol S 5602 WO. Korban berjalan dari arah Selatan ke Utara. Pada saat berada di perempatan masuk jalan utama, Doni kurang memperhatikan arus lalu lintas dari samping kanan.

Padahal, pada saat bersamaan, melaju dari arah timur sepeda motor Honda CB Nopol W 4209 VV. Karena jarak sudah dekat, pengendara Honda CB Achmad Mustoi Final Akhyar (20) tak bisa menguasai keadaan. Benturan keras pun tak bisa terhindarkan. Tabrakan antara keduanya terjadi di jalan tersebut.

“Hasil penyelidikan sementara, kecelakaan ini terjadi karena pengendara sepeda motor Yamaha Vega Nopol S 5602 WO pada saat masuk jalan utama kurang memperhatikan arus lalu lintas. Satu orang meninggal dalam peristiwa ini,” ujar Sulaiman. [suf]

Apa Reaksi Anda?

Komentar