Peristiwa

Ditabrak Pikap, Balita Meregang Nyawa

foto/ilustrasi

Ponorogo (beritajatim.com) – Nasib naas menimpa seorang balita di Ponorogo. Bocah berumur dua tahun ini meregang nyawa setelah tertabrak mobil pikap di jalan Ponorogo – Kauman kilometer 7-8 tepatnya di Dusun Minar, Desa Gabel, Kecamatan Kauman, Ponorogo, Sabtu (2/3/2019).

“Benar tadi sore ada kecelakaan. Korbannya seorang balita. Bocah tersebut akhirnya meninggal,” kata Kanit Laka Sat Lantas Polres Ponorogo, Ipda Badri, Sabtu (2/3/2019).

Dia menceritakan, awalnya balita tersebut keluar dari rumah sendirian. Tiba-tiba saja, balita tersebut berjalan menyebrangi jalan. Namun ironis, belum sampai ke tempat yang dituju, korban ditabrak mobil pikap nopol AE 9745 SE yang dikemudikan Hari Suprijanto.

Saat itu Hari memacu mobilnya dengan kecepatan 50 Km/jam. Akibat kejadian tersebut korban mengalami luka dahi robek, wajah lecet, perut lecet, lutut lecet serta kondisi tidak sadar. “Korban langsung meninggal di TKP,” katanya.

Usai melakukan olah TKP, mobil pikap berikut pengemudinya yang merupakan warga Dusun Blimbing, Desa/Kecamatan Sooko, ini dibawa ke Polres Ponorogo. “Sopir masih kita mintai keterangan,” pungkasnya. [end/suf]

Apa Reaksi Anda?

Komentar