Peristiwa

Ditabrak Motor Warga Jalan Wahidin Sudiro Husodo Gresik Tewas

Gresik (beritajatim.com)- Naas dialami oleh Femmi Darmawan (23) warga Jalan Wahidin Sudiro Husodo RT 2 RW 2 Gresik. Femmi, nama panggilannya, tewas setelah ditabrak motor dari belakang setelah terjatuh dari motornya di Jalan Mayjen Sungkono Gresik.

Sebelum meninggal, Femmi sempat dilarikan ke RSUD Ibnu Sina Gresik. Namun, sayang nyawanya tidak tertolong.

Kronogis kecelakaan itu bermula saat korban yang bernama Femmi mengendarai motor Honda Scoopy W 2838 A. Korban mengendarai motornya sedirian tanpa mengenakan helm. Melaju dari arah utara atau dari Kota Gresik.

Korban diduga tidak begitu memperhatikan kendaraan dari arah berlawanan. Kendaraan dari arah berlawanan itu terlibat benturan dengan Femmi. Lantas, Femmi terjatuh.

Apesnya, dalam kondisi tergeletak Femmi ditabrak pengendara lain dari belakang. Benturan itu membuat kepala Femmi cukup parah. Kabarnya, dua pengendaran yang terlibat kecelakaan itu meninggalkan korban dalam kondisi sekarat.

“Iya pengendara motor lain yang menabrak korban meninggalkan lokasi,” ujar Kanit Laka Lantas Polres Gresik Ipda Yosi Eka Prasetya, Sabtu (21/09/2019).

Menurut Yossy, korban seketika langsung dilarikan ke RSUD Ibnu Sina. Namun, nyawa pemuda itu tidak tertolong.

“Berdasarakan olah TKP dugaan motor melaju dalam keadaan sedang. Namun, karena konsentrasi kurang dan kondisi jalan gelap akhirnya benturan tak terhindarkan,” tandasnya. (dny/kun)

Apa Reaksi Anda?

Komentar