Peristiwa

Pererat Tali Persaudaraan

Diskominfo Kabupaten Kediri Jenguk Jurnalis yang Sakit

Kediri (beritajatim.com) – Rombongan pegawai Dinas Komunikasi dan Informatika Kabupaten Kediri bersama kalangan wartawan Kediri menjenguk jurnalis media online Andhika Dwi yang sedang sakit. Silaturahmi ini digelar untuk mempererat tali persaudaraan diantara aparatur sipil negara (ASN) dengan insan pers.

Dalam ajang silaturahmi ini tercipta suasana penuh keakraban di rumah Andhika Dwi Sutrisno di Perumahan Jongbiru Permai, Kabupaten Kediri. Pelaksana tugas Kepala Diskominfo setempat Krisna Setiawan bersama rombongan pegawai Diskominfo tampak akrab dengan kalangan wartawan.

Tradisi ini rutin dilakukan diantara ASN di Kediri dengan insan pers dalam rangka mempererat tali silaturahmi dan mempupuk persahabatan. Tujuannya tak lain adalah saling membantu diantara sesama yang tengah terkena musibah.

“Ini mengingatkan bahwa penyakit datang tidak memandang usia. Dengan silaturahmi dan saling mengingatkan, saya berharap masing-masing bisa menjaga kesehatannya dan saling memberikan support bagi yang sedang tertimpa musibah,” ungkap Krisna Setiawan, Plt Kepala Diskominfo Kabupaten Kediri.

Untuk diketahui , selama ini kerjasama antara Diskominfo Kabupaten Kediri dengan kalangan jurnalis kediri telah terjalin dengan baik. Kerjasama tersebut dalam rangka memperlancar penyampaian informasi kepada masyarakat tentang berbagai bidang pembangunan dan program pemerintah yang sedang bergulir. [nng/suf]

Apa Reaksi Anda?

Komentar