Peristiwa

Disambar Luxio di Jombang, Pasutri Asal Nganjuk Meninggal Dunia

Jombang (beritajatim.com) – Pasangan suami istri (pasutri) asal Desa Jatipunggur, Kecamatan Lengkong, Nganjuk, meregang nyawa usai ditabrak mobik Luxio di Jl Raya Karangmojo, Kecamatan Plandaan Jombang, Minggu (24/11/2019) pagi.

Pasutri tersebut bernama Sukawi (48) dan Patemi (37). Sedangkan pengemudi mobil Daihatsu Luxio nopol B 1272 SKW adalah Teguh Pratama (18), warga Desa Tulungagung, Kecamatan Kertasemaya, Kabupaten Indramayu.

Kepala Unit Kecelakaan Satlantas Polres Jombang Iptu Sulaiman mengatakan, kedua korban meninggal di tempat kejadian. Kecelakaan bermula ketika pasutri tersebut mengendarai Sepeda motor Honda Beat nopol AG 5025 XM dari selatan ke utara.

Mendekati lokasi kejadian, muncul mobil Luxio dengan kecepatan tinggi dari arah berlawanan. Mobil tersebut mengambil haluan terlalu kanan. Karena jarak yang sudah dekat, kecelakaan tidak bisa terhindarkan. Mobil tersebut menabrak pasutri asal Desa Jatipunggur.

Kedua korban terbanting ke aspal. Sepeda motor mereka rusak. “Keduanya meninggal di lokasi kejadian. Penyebab kecelakaan, pemgemudi Luxio mengambil haluan terlalu kanan,” kata Sulaiman menjelaskan. [suf/ted]

Apa Reaksi Anda?

Komentar