Peristiwa

Disambar KA, Tubuh Wanita Berdaster Batik Hancur

foto/ilustrasi

Madiun (beritajatim.com) – Seorang perempuan tertabrak Kereta Api (KA) di Kilometer 170+0 antara Stasiun Madiun dengan Stasiun Barat, Rabu (20/2/2019) malam.

“Memang tadi malam ada perempuan tanpa identitas yang tertabrak kereta api,” Kata Kapolsek Jiwan, AKP Eko Sugeng Rendra saat dihubungi beritajatim.com lewat sambungan telepon, Kamis (21/2/2019).

Eko mengungkapkan, ciri-ciri perempuan tersebut mengenakan daster batik dan rambutnya sebahu. Pihaknya mengungkapkan sulit untuk mengidentifikasi korban karena tubuhnya hancur terseret beberapa meter. “Tubuhnya hancur jadi sulit diidentifikasi,” katanya.

Sementara itu Manajer Humas Daop 7 PT KAI, Ixfan Hendriwintok membenarkan adanya perempuan tertabrak kereta api. Korban tertabrak KA Jayakarta jurusan Surabaya – Pasar Senin. Menurut keterangan masinis, pihaknya sudah sesuai prosedur.

Saat di lokasi ada orang di tengah rel, masinis sudah menyalakan klakson. Namun korban tidak mengindahkan peringatan tersebut. “Akhirnya perempuan itu tewas setelah tertabrak kereta api itu” pungkasnya. [end/suf]

Apa Reaksi Anda?

Komentar