Peristiwa

Dimutasi ke Polda Metro Jaya, Kapolres Pamekasan Mohon Diri

Pamekasan (beritajatim.com) – Kapolres Pamekasan, AKBP Teguh Wibowo menyamapaikan mohon diri menyusul berakhirnya penugasan dirinya sebagai pimpinan korp baju cokelat di wilayah hukum Polres Pamekasan selama dua tahun terakhir.

Selama dua tahun terakhir menjabat sebagai pimpinan di wilayah hukum Polres Pamekasan, terhitung sejak November 2017 hingga November 2019. Ia bakal menjalani tugas baru sebagai Kabagwassidik Ditreskrimum di Polda Metro Jaya.

“Dengan berakhirnya penugasan kami sebagai Kapolres Pamekasan Polda Jawa Timur, perkenankan kami sekeluarga mohon diri dan menyampaikan terima kasih serta penghargaan setinggi-tingginya kepada seluruh pihak yang bekerja bersama kami selama ini,” kata Kapolres Pamekasan, AKBP Teguh Wibowo, Jum’at (8/11/2019).

Selain itu, pihaknya juga melakukan silaturrahmi kepada sejumlah ulama dan tokoh masyarakat di daerah berslogan Bumi Gerbang Salam. Salah satunya silaturrahmi kepada Pengasuh Pondok Pesantren Al-Hamidy Banyuanyar, KH Mohammad Rofi’i Baidhawi.

“Pada kesempatan ini, dengan kerendahan dan ketulusan hati. Kami sekeluarga memohon maaf atas segala kekurangan dan kesalahan, baik yang berhubungan dengan kedinasan maupun pergaulan sehari-hari,” sambung pimpinan yang akrab disapa Pak Teguh.

Dari itu pihaknya juga berharap dukungan dan doa untuk menjalankan tugas baru yang akan dijalaninya dalam beberapa hari kedepan. “Kami mohon doa restu kiranya di tempat penugasan baru senantiasa mendapat rahmat dan barokah, serta dari lindungan Allah Subhanahu wa Ta’ala,” harapnya. [pin/ted]

Apa Reaksi Anda?

Komentar