Peristiwa

Dilalap Si Jago Merah, Rumah Warga Sampang Rata dengan Tanah

Rumah warga Sampang yang terbakat hebat hanya menyisakan puing-puing

Sampang (beritajatim.com) – Diduga akibat percikan api dari arus listrik, rumah Hosimah (45) warga Desa Kanjer, Desa Pangilen, Kecamatan/Kabupaten Sampang, ludes terbakar. Bahkan, akibat amukan si jago merah, rumah warga Sampang itu rata dengan tanah.

Kapolsek Sampang AKP Bambang Sugiarto melalui Paur Subbag Humas Polres Sampang Aipda Yoyok YP membenarkan kejadian tersebut. Kebakaran itu diperkirakan terjadi sekitar pukul 00:30 WIB dini hari, namun anggota Polsek Sampang mendapat informasi dari Sekdes Pangilen pukul 05.00 WIB.

“Kejadian tersebut diketahui oleh korban sewaktu bangun tidur di musala bersama 3 orang anaknya. Mereka terkejut karena api sudah membesar,” jelasnya, Minggu (17/11/2019).

Lanjut Yoyok, warga sekitar yang mengetahui kejadian tersebut tidak bisa berbuat apa-apa, karena lokasi tempat kejadian perkara (TKP) tandus dan tidak ada sumber mata air. Ditambah sulit dijangkau oleh kendaraan Pemadam Kebakaran (Damkar).

“Beruntung tidak ada ada korban jiwa dalam musibah tersebut, namun kerugian ditaksir mencapai Rp 100 juta,” pungkasnya. [sar/suf]

Apa Reaksi Anda?

Komentar