Peristiwa

Diduga Ngantuk, Mobil Tabrak Motor dan Dua Warung di Mulyorejo

Surabaya (beritajatim.com) – Sebuah mobil menabrak kendaraan motor dan dua warung pedagang kaki lima di Jalan  Raya Sutorejo No 116 Mulyorejo Surabaya. Akibatnya dua orang korban mengalami luka.

Kepala Bidang Operasional Dinas Pemadam Kebakaran Kota Surabaya Bambang Vistadi menhyatakan kejadian tersebut terjadi sekitar pukul 15.00 WIB. Dari data petugas, tempat kejadian berada di depan UM Surabaya.

“Saat itu pengendara mobil Toyota Kijang nopol  L 1107 CL melaju dari arah Kenjeran menuju ke arah Jalan Soekarno. Kemungkinan mengantuk, mobil ini melaju kencang dan tak bisa dikendalikan laju kendaraanya,” jelasnya, Jumat (21/2/2020).

Usai melanju kencang dan tak bisa mengendalikan laju kendaraan, pengendara mobil ini serong  ke kiri dan menabrak kendaraan dan dua warung.

Saat itu dua penjaga warung berada di sekitar untuk menjual dagangannya. Walsasil, kedua orang ini tertabrak mobil yang juga menabrak barang dagangan berupa kios jus dan nasi. Sedangkan seorang pengendara yang ditabrak ini tak mengalami luka serius.

“Korban ada dua yakni penjual jus dan makanan nasi. Ahmad Pungguh dan Pianda Narti. Untuk pengendara yang menabrak yakni Rudi Hartoni Tjandra (46) warga Peneleh,” lanjutnya.

Sementara itu Kanit Laka Lantas Polrestabes Surabaya, AKP Fakih mengaku belum mendapatkan laporan. Saat ditanya jumlan total korban dan apakah ada kerugian, pihaknya menjelaskan bahwa petugas masih melakukan pendataan.

“Kita masih di lokasi dan melakukan pendataan. Belum ada laporan detail masuk ke petugas lantas,” tandasnya.(man/ted)

Apa Reaksi Anda?

Komentar