Peristiwa

Diduga Ngantuk, Bus Jurusan Sumenep – Jakarta Tabrak Pohon Asam

Bus jurusan Sumenep - Jakarta menabrak pohon asam

Sumenep (beritajatim.com) – Sebuah kecelakaan tunggal terjadi di jalan nasional Desa Sendang, Kecamatan Pragaan, Kabupaten Sumenep.

“Kecelakaan itu terjadi pada Bus P.O Hariyanto No Pol B 7048 VGA, menabrak pohon asam di bahu jalan sebelah utara,” kata Kasubag Humas Polres Sumenep, AKP Widiarti, Sabtu (05/10/2019).

Kecelakaan itu berawal ketika bus tanpa penumpang yang dikemudikan Triyono (35), warga Desa Tengguli, Kecamatan Bangsri, Kabupaten Jepara dengan kenek bus, Slamet (57), warga Desa Tegaron, Kecamatan Banyubiru, Kabupaten Semarang, melaju dari arah timur ke barat dengan kecepatan tinggi.

“Diduga pengemudi bus jurusan Sumenep – Jakarta ini mengantuk saat mengemudi, sehingga kurang konsentrasi. Bus tiba-tiba hilang kendali, kemudian menabrak pohon asam yang berada di bahu jalan sebelah utara,” ungkap Widiarti.

Akibat kecelakaan itu, body depan bus ringsek tak berbentuk. Sopir bus mengalami luka parah dan langsung dilarikan ke Puskesmas Pragaan. Namun sayang, sopir bus tersebut akhirnya meninggal. “Sedangkan kenek bus juga dilarikan ke Puskesmas Pragaan untuk mendapatkan perawatan intensif,” ujarnya. (tem/kun)

Apa Reaksi Anda?

Komentar