Peristiwa

Diduga Kecapekan, Pria Asal Kedungsari Meninggal di Rumah Teman

Mojokerto (beritajatim.com) – Abdullah (65), ditemukan merenggang nyawa di salah satu rumah di Dusun Bajangan Desa Kembangringgit, Kecamatan Punggung, Kabupaten Mojokerto, Kamis (12/12/2019). Di dekat korban, ditemukan sisa minuman susu fermentasi dan minuman berenergi, yang diduga sisa diminum korban.

Pria asal Kelurahan Kedungsari, Kecamatan Tegalsari, Kota Surabaya ini, diduga tewas karena sakit jantung yang dideritanya kambuh. Korban ditemukan meninggal di rumah salah satu temannya, Joko saat bermain ke Mojokerto. Usai mendapatkan laporan, pihak kepolisian mendatangi lokasi.

“Keterangan keluarga, korban memiliki sakit jantung. Dari keterangan saksi dan pemilik rumah, korban datang sekira pukul 07.00 WIB dengan mengendarai sepeda motor Kawasaki Blitz R nopol S 5901 NF. Korban ini sopir ekspedisi, tadi malam dari Jogja. Kemungkinan kecapekan juga,” ungkap Kapolsek Pungging, AKP Suwiji.

Masih kata Kapolsek, korban datang dengan membawa lima botol minuman susu fermentasi susu. Sampai di rumah pemilik rumah, korban beristirahat di ruang tamu. Namun tak berselang lama korban tiba-tiba tidak sadarkan diri. Dari lima botol minuman yang dibawa, tiga diantaranya sudah diminum korban.

“Usai meminum 3 botol, kurang lebih jarak lima menit korban tiba-tiba tak sadarkan diri. Sempat oleh pemilik rumah dan istrinya, dicarikan kelapa muda namun tidak sampai diminum, korban sudah tidak bernyawa. Pemilik rumah kemudian melaporkan ke perangkat desa dan diteruskan ke kami,” jelasnya.

Kapolsek menambahkan, korban langsung dievakuasi ke RSUD Prof Dr Soekandar, Kecamatan Mojosari, Kabupaten Mojokerto untuk mengetahui penyebab pasti kematian korban. Dari hasil pemeriksaan, tidak ditemukan dugaan over dosis, namun lebih ke penyakit jantung yang diderita korban.[tin/kun]

Apa Reaksi Anda?

Komentar