Peristiwa

Diduga Dilindas Mobil, Wanita Ini Tewas di Jalur Pantura

Petugas Unit Laka Sat Lantas Polres Tuban saat melakukan evakuasi korban kecelakaan

Tuban (beritajatim.com) – Seorang perempuan tua ditemukan sudah dalam kondisi tidak bernyawa dengan mengalami luka parah pada bagian tubuhnya. Dia tergeletak di tengah jalur Pantura Tuban tepatnya di jalan raya Tuban-Semarang KM 30-31, Desa Tambakboyo, Kecamatan Tambakboyo, Sabtu (17/8/2019) dini hari.

Perempuan tua yang ditemukan tewas dengan kondisi sebagian tubuhnya hancur itu diketahui bernama Sholehah (73), warga Desa Tambakboyo, Kecamatan Tambakboyo. Diduga kuat perempuan itu menjadi korban tabrak lari dan dilindas beberapa kendaraan di jalan nasional tersebut.

Informasi yang dihimpun beritajatim.com, kecelakaan tabrak lari itu diketahui setelah ada laporan dari pengguna jalan. Pasalnya, terdapat mayat yang kondisinya tergeletak di tengah jalan raya Tuban-Semarang itu. Petugas Polres Tuban yang mendapatkan laporan itu langsung mendatangi lokasi kejadian.

Ketika petugas datang, kondisi korban diketahui mengalami banyak luka pada bagian tubuhnya dan kedua kakinya patah. “Kejadian ini dilaporkan sekitar pukul 01.30 Wib. Korban merupakan pejalan kaki,” terang Kanit Laka Sat Lantas Polres Tuban Iptu Khoirul.

Petugas kemudian melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP). Selanjutnya mayat perempuan yang diduga akan menyeberang jalan raya itu dievakuasi ke rumah sakit. “Peristiwa ini melibatkan kendaraan roda empat, namun identitas kendaraan tidak diketahui. Untuk pejalan kaki meninggal dunia,” tambahnya.

Hingga saat ini Sat Lantas Polres Tuban masih melakukan penyelidikan lebih lanjut untuk mencari kendaraan yang terlibat kecelakaan itu. Petugas juga masih mencari keterangan para saksi yang mengetahui kejadian yang menewaskan wanita itu. [mut/suf]

Apa Reaksi Anda?

Komentar