Peristiwa

Dibunuh di TKP Lain, Diduga Area Persawahan Jagung Jadi Lokasi Pembakaran

Mojokerto (beritajatim.com) – Diduga area persawahan jagung milik Tegas (50) di Dusun Manyar Sari, Desa Gunung Sari, Kecamatan Dawarblandong, Kabupaten Mojokerto menjadi lokasi pembakaran sesosok mayat. Korban dibunuh ditempat lain.

Kapolres Mojokerto Kota, AKBP Sigit Dany Setiono mengatakan, tim forensik masih melakukan olah Tempat Kejadian Perkara (TKP) dan mengumpulkan bukti serta saksi. “Jenazah kemungkinan dibunuh di TKP lain baru dibakar disini (area persawahan jagung, red),” ungkapnya, Senin (13/5/2019).

Masih kata Kapolresta, korban dibakar tidak lama setelah korban ditemukan warga. Ini terlihat dari api yang masih mengepul di tubuh korban. Pihaknya belum bisa memastikan terkait jenis kelamin karena tidak ditemukan identitas di lokasi kejadian.

“Tidak ditemukan identitas, yang pasti dewasa. Diduga perempuan, untuk pastinya kita tunggu hasil otopsi. Olah TKP masih dilakukan untuk mengumpulkan bukti dan saksi, termasuk sisa pembakaran, tanah dan kayu. Masih didalami mudah-mudahan segera terungkap,” katanya.[tin/kun]

Apa Reaksi Anda?

Komentar