Peristiwa

Desta, Bocah Korban Hanyut di Pantai Alas Purwo Ditemukan

Banyuwangi (beritajatim.com) – Kapolresta Banyuwangi AKBP Arman Asmara Syarifudin mengkonfirmasi penemuan jasad ketiga di Pantai Trianggulasi kawasan Alas Purwo, Kamis (12/12/2019).

Jasad ketiga yang ditemukan oleh Tim SAR gabungan dan warga itu dipastikan beridentitas Desta Adi Permana (14), warga Dusun Kutorejo, Desa Kalipait, Kecamatan Tegaldlimo. “Ya pagi tadi sudah ditemukan korban ketiga sekaligus terakhir anak yang hanyut di Pantai Trianggulasi,” ungkap Arman.

Korban, kata Arman, ditemukan dalam kondisi meninggal dunia dan tidak berwujud. Meski demikian, pihaknya memastikan jasad tersebut merupakan salah satu korban hanyut. “Dengan ditemukannya korban terakhir, tugas SAR bersama tim terkait TNI/ Polri dan warga telah berakhir,” ungkapnya.

Sebelumnya, ada empat anak tenggelam di Pantai Trianggulasi kawasan Taman Nasional Alas Purwo, Minggu (8/12/2019). Satu dari empat anak berhasil selamat. Sementara, tiga lainnya yang sempat hilang berhasil ditemukan dalam kondisi meninggal dunia.

Korban selamat bernama, Reza (14) warga Dusun Purworejo Desa Kalipait Kecamatan Tegaldlimo. Korban meninggal di antaranya, Redi (14) Dusun Dambuntung, Desa Kedungasri, Sulton Zaki Sholiqul Huda warga Desa Kedungwungu serta yang terakhir Desta Adi Permana warga Dusun Kutorejo, Desa Kalipait, Kecamatan Tegaldlimo. (rin/kun)

Apa Reaksi Anda?

Komentar