Peristiwa

Demokrat Jatim: Ani Yudhoyono Sosok Ibu Luar Biasa

Surabaya (beritajatim.com) – DPD Demokrat Jawa Timur turut merasakan duka mendalam terkait meninggalnya istri dari Ketum Demokrat SBY, Ani Yudhoyono. Sosok Almarhumah begitu melekat di hati jajaran kader partai berlogo mercy itu.

Sekretaris DPD Partai Demokrat Jawa Timur Renville Antonio mengatakan jika Ani Yudhoyono merupakan sosok yang setia. “Beliau Ibu yang sangat luar biasa,” kata Renville.

“Beliau tidak hanya setia mendampingi Bapak SBY, namun juga selalu berkontribusi aktif dengan setiap pemikiran serta ide-idenya,” tambah Renville.

Lebih lanjut, Renville turut mengenang beberapa pemikiran brilian dari sosok Ibu Negara Ani Yudhoyono. “Misalnya saja, rumah pintar dan mobil sehat. Itu hanya beberapa saja. Masih banyak lagi,” paparnya.

“Kami sangat kehilangan dan bersedih. Semoga segala dosa dan kesalahan Beliau diampuni oleh Allah SWT serta dilipatgandakan amal serta perbuatan baiknya. Bu Ani Yudhoyono sosok yang sangat dekat dan perhatian pada seluruh kader Demokrat,” pungkas Renville. [ifw/kun]

Apa Reaksi Anda?

Komentar