Peristiwa

Dandim Bersama Kapolres Madiun Gelar Buka Puasa Bersama di Tol Dumpil

Madiun– Dandim 0803/Madiun Letkol Czi Nur Alam Sucipto S.Sos, bersama Kapolres Madiun AKBP Ruruh Wicaksono S.I.K, S.H, M.H menyambangi Pos pengamanan Mudik lebaran pintu tol Dumpil Kabupaten Madiun dan melaksanakan Buka Puasa bersama di lokasi pos, Minggu malam (02/06/2019).

Kegiatan ini bertujuan untuk menambah semangat anggota Pos pengamanan mudik 2019, dalam mengemban tugasnya, melayani dan mengamankan jalur mudik di wilayah Madiun.

Selain melaksanakan Buka Bersama, Dandim 0803/Madiun juga memberikan arahan dalam melaksanakan kegiatan pengamanan ini, yang merupakan sebuah tugas mulia yang bernilai ibadah.

“untuk memberikan jaminan keamanan kepada saudara-saudara kita untuk dapat melaksanakan tradisi mudik, kumpul bersama keluarga dan merayakan Idul Fitri dikampung halaman,” Arahan Dandim

“Tak hanya itu, selalu jaga kekompakan, kerjasama dalam setiap pelaksanaan kegiatan, tetap waspada, jangan lengah,” imbuhnya.

Sementara terkait keamanan, Dandim bersama kapolres menghimbau agar tetap waspada dan mengambil langkah-langkah sesuai dengan SOP yang ada agar situasi tetap kondusif.

“Jika ada permasalahan yang muncul agar dilaporkan dan laksanakan patroli bersama disekitar lokasi pengamanan”himbau Letkol Czi Nur Alam Sucipto S.Sos.

Kegiatan tersebut juga dihadiri oleh PJU Polres Madiun, Muspika Madiun, Ka Pos Pam Dumpil, Dishub Kab. Madiun, Senkom Polres Madiun, Dinkes Kab Madiun, anggota Gp. Ansor / Banser Kec Madiun dan juga Pelajar SMAN 1 Nglames.(ted)

Apa Reaksi Anda?

Komentar