Peristiwa

Dandan Penari Remong, Pengamen Tewas Diduga Korban Tabrak Lari

Kediri (beritajatim.com) – Seorang perempuan ditemukan tewas di tepi jalan Raya Kediri – Tulungagung, tepatnya di Kecamatan Kras, Kabupaten Kediri. Wanita berusia sekitar 50 tahun itu diduga menjadi korban tabrak lari. Pada tubuh korban ditemukan luka di bagian wajah dan perut, serta pecahan kaca spion di lokasi kejadian.

Tim Identifikasi dari Polres Kediri langsung melakukan pemeriksaan terhadap mayat yang ditemukan Kamis (21/3/2019). Dari pemeriksaan diketahui terdapat sejumlah luka berdarah di bagian wajah dan perut korban.

Perempuan berambut pendek itu diduga menjadi korban tabrak lari sewaktu berjalan kaki di malam hari. Sebab, dari hasil olah tempat kejadian perkara, polisi menemukan pecahan spion kendaraan tak jauh dari korban, serta bekas jejak ban kendaraan di sekitar lokasi.

“Kami menerima laporan dari masyarakat yang mengetahui ada mayat perempuan tergeletak di pinggir jalan. Kami langsung mendatangi TKP bersama Tim Identifikasi Polres Kediri. Memang benar ada beberapa luka di tubuh korban,” kata Aipda Didik Wahyudi, Kasi Humas Polsek Kras.

Beberapa hari sebelum ditemukan tewas, warga sekitar sempat melihat korban mengamen di seputaran Pasar Kras. Korban berdandan layaknya seorang penari remong dengan memakai krincing dari sejumlah lonceng kecil di kaki kirinya.

Guna penyelidikan lebih lanjut, mayat korban dibawa ke Rumah Sakit Bhayangkara Kota Kediri untuk divisum. Penyidik menggunakan alat pembaca sidik jari korban untuk melacak identitasnya. Sedangkan kasus kematian korban kini dalam penyelidikan Satuan Reserse Kriminal dan Satuan Lalu Lintas Polres Kediri. [nng/suf]

Apa Reaksi Anda?

Komentar