Peristiwa

Daihatsu Tabrak Landcruiser, Sopir Meninggal

Bangkalan (beritajatim.com) – Kecelakaan maut terjadi di jalan Raya Kranggan Timur, Kecamatan Galis, Kabupaten Bangkalan, Selasa (7/8/2019) pagi.

Kecelakaan melibatkan dua mobil, yakni Daihatsu Grand Max warna silver Nopol B-1608-SSB yang dikendarai oleh Muafi (37) warga Desa Beringin, Kecamatan Omben, Kabupaten Sampang, dan Toyota Jeep Landcruiser nopol L-1274-HG yang dikendarai oleh Moh Uripan (45) warga Kelurahan Buncian, Kecamatan Sedati, Sidoarjo.

Singkat cerita, sebelum kecelakaan maut itu berlangsung, mobil Daihatsu melaju dari arah timur ke barat dan hendak mendahuli mobil yang ada di depanya. Ternyata, dari arah berlawanan muncul Jeep Landcruiser dan tabrakanpun tak bisa dihindari. Sopir Daihatsu atas nama Muafi meninggal dunia dalam perjalanan menuju Puskesmas Galis. Sedangkan Sopir Jeep mengalami luka parah.

“Kedua kendaraan mengalami ringsek pada bagian kanan, untuk jenazah korban dibawa ke Puskesmas,” terang AKP Suyitno, Kasubag Humas Polres Bangkalan.

Pantauan di lokasi, sempat terjadi kepadatan dua lajur arus lalulintas di lokasi kejadian saat proses evakuasi dua kendaraan tersebut dari badan jalan.

“Barang bukti sudah dibawa ke unit laka, kami juga telah memintai keterangan beberapa orang saksi,” tandasnya. [sar/but]

Apa Reaksi Anda?

Komentar