Peristiwa

CEO Arema FC Ucapkan Terimakasih untuk Persebaya

Malang(beritajatim.com) – CEO Arema FC Agoes Soerjanto bangga dengan permainan timnya usai menahan imbang Persebaya Surabaya, pada leg pertama Final Piala Presiden 2019 di Stadion Gelora Bung Tomo, Surabaya, Selasa, (9/4/2019) dengan skor 2-2.

“Apapun hasilnya kedua tim sangat sportif dalam bertanding. Kami terima kasih kepada Panpel Persebaya yang telah proaktif memberikan pelayanan terbaik untuk saudaranya Arema FC,” kata Agoes, Rabu, (10/4/2019).

“Kami juga terima kasih kepada pendukung Persebaya Bonekmania yang memberikan dukungan yang luar biasa hingga menjadikan laga menjadi momentum sepakbola yang berkualitas. Juga terimakasih kepada Aremania dan Aremanita yang selalu memberikan dukungan dan doa di berbagai tempat melalui nobar kemarin,” imbuh Agoes.

Usai laga sempat terjadi ketegangan. Pemain Arema FC yang akan memasuki ruang ganti dilempari botol oleh suporter. Agoes berharap, saat Arema FC menjadi tuan rumah pada 12 April mendatang di Stadion Kanjuruhan, Malang. Aremania mampu memberikan dukungan yang positif dan damai.

“Kami harapkan nanti tanggal 12 April di kandang sendiri tunjukkan bahwa kita dapat memberikan dukungan yang positif dan damai. Tentunya ini menjadikan momentum sepakbola yang damai dan menjunjung tinggi sportifitas,” papar Agoes.

Agoes yakin dengan pencapaian All Jatim Final sepak bola di Jatim bakal terus berkembang. Ia menyebut, rivalitas Arema FC kontra Persebaya hanya berjalan selama 90 menit. Selebihnya kedua belah pihak kembali menjalin persatuan.

“Kita jumpa di Stadion Kanjuruhan 12 April mendatang tetap membawa misi sepakbola adalah pemersatu. Tidak ada yang juara dalam Piala Presiden bagi kami adalah juaranya kedua suporter yang mampu memberikan dukungan yang besar kreatif atraktif dan memghibur,” tandasnya. (luc/ted)

Apa Reaksi Anda?

Komentar