Peristiwa

Cemburu Buta, Suami Tusuk Teman Pria Istri di Rumah Kontrakan

Foto ilustrasi

Bangkalan (beritajatim.com) – Diduga terbakar api cemburu, MH (54) warga Desa Tanagura Barat, Kecamatan Sepuluh, Kabupaten Bangkalan, nekat menusuk MS, seorang pria yang diketahui tengah berduaan dengan istrinya di dalam sebuah rumah.

Singkat cerita, penusukan itu terjadi di rumah kontrakan istri pelaku di Desa Pandien, Kecamatan Arosbaya, Minggu (16/2/2020) lalu. Saat itu, istri pelaku berduaan dalam kontrakan dengan MS yang infonya memang diajak mampir oleh istri MH usai dijemput dari acara senam di Jeddih.

Melihat MH datang, MS mencoba lari ke atas loteng, sementara istri MH teriak-teriak di bawah. MH langsung menusukkan pisau ke dada MS. “Menurut keterangannya, MH ini curiga karena istri jarang berada di rumah, dan ketika datang melihat istrinya dengan pria lain di kontrakannya,” terang Kasubag Humas Polres Bangkalan, AKP Moh Bahrudi, Selasa (18/2/2020).

Pria dengan tiga balok emas di pundaknya itu menambahkan, setelah menusuk MS, MH langsung menyerahkan diri ke Polsek Arosbaya.

“Barang bukti yang diamankan yakni 1 buah senjata tajam jenis pisau, satu unit kendaraan roda 4. Akibat perbuatanya MH terancam dijerat dengan pasal 353 ayat (1) KUHP dan atau Pasal 351 ayat (1) KUHP Dan Pasal (2) Ayat(1) UU Drt No 12 Tahun 1951 tentang penganiayaan dengan hukuman maksimal 4 tahun kurungan penjara,” tandasnya.[sar/kun]

Apa Reaksi Anda?

Komentar