Peristiwa

Camat Seruduk Baliho Suami Bupati Jember

Foto: istimewa

Jember (beritajatim.com) – Camat Sumberbaru Dedi Suwarno (52) mengalami kecelakaan tunggal, di Kabupaten Jember, Jawa Timur, Jumat (12/4/2019). Tak ada korban jiwa. Namun baliho bergambar Abdul Rochim, suami Bupati Faida yang mencalonkan diri menjadi legislator DPR RI, rusak kena seruduk mobil sang camat.

Peristiwa ini terjadi sekitar pukul 14.30 di jalan raya jurusan Lumajang – Jember, tepatnya di sebelah barat Jembatan Kembar, Desa Pondok Dalem, Kecamatan Semboro. Saat itu Dedi tengah mengemudikan mobil Toyota Avanza bernopol P 88 RP.

Dedi mengemudikan kendaraannya dari barat ke timur. “Sesampainya di tempat kejadian, diduga ia mengantuk dan tidak bisa mengendalikan kendaraannya,” kata Kepala Kepolisian Resor Ajun Komisaris Besar Kusworo Wibowo.

Dalam situasi itu, kendaraan Dedi oleng ke kiri dan menghantam pembatas jalan dan dua baliho caleg. Salah satunya adalah baliho Abdul Rohim yang terpasang di sana.

Dedi selamat. Namun akibat kecelakaan itu, bagian depan samping dan belakang mobil rusak. Sementara kaca belakang dan samping kanan pecah. Polisi memperkirakan kerugian mencapai Rp 10 juta. [wir/ted]

Apa Reaksi Anda?

Komentar