Peristiwa

Bupati Sampang Jemput Rombongan Jemaah Haji Kloter 12

Bupati Sampang H Slamet Junaidi saat jemput jemaah haji di Hall Zaytun, Sukolilo, Surabaya

Sampang (beritajatim.com) – Rombongan Jemaah Haji Kelompok Terbang (Kloter) 12 asal Kabupaten Sampang, tiba di Asrama Haji, Sukolilo, Surabaya, Rabu (21/8/2019) malam. Kedatangan 405 Jemaah Haji ini, dijemput serta disambut langsung oleh Bupati dan Wakil Bupati Sampang dengan didampingi oleh jajaran Forkopimda.

“Alhamdulilah tiba di Indonesia dengan selamat dan semoga menjadi Haji Makbrur,” kata Bupati Sampang, H. Slamet Junaidi di Hall Zaytun Asrama Haji Sukolilo, Surabaya.

Tak hanya itu, Bupati juga berharap dengan kedatangan para jemaah haji ini, ikut mendoakan Kabupaten Sampang agar terwujud sebagai daerah yang makmur, tentram hebat dan bermartabat.

Sementara itu, berdasarkan informasi yang disampaikan oleh kantor Kementrian Agama (Kemenag) Sampang, 405 Jemaah Haji kloter 12 tiba di Bandara Juanda pukul 16.00 WIB, kemudian bergeser ke Asrama Haji Sukolilo. “Setibanya di asrama Haji Pukul 18.00 WIB dan langsung disambut oleh Bupati Sampang beserta jajaran Forkopimda,” terang H Pardi Kepala Kemenag Sampang.

Pantauan di lokasi, Bupati Sampang H. Slamet Junaidi secara simbolis menyematkan Pin Persaudaraan Haji Indonesia kepada KH. Wasil Misrai salah satu Jamaah Haji asal Kabupaten Sampang. [sar/suf]

Apa Reaksi Anda?

Komentar