Peristiwa

Brak!! Truk Adu Muka Lawan Bus

Bojonegoro (beritajatim.com) – Kecelakaan antara truk dengan bus jurusan Bojonegoro – Surabaya terjadi di Jalan Raya Bojonegoro-Babat, Desa Tulungagung, Kecamatan Baureno, Kabupaten Bojonegoro, Senin (14/1/2019).

Kanit Laka Satlantas Polres Bojonegoro, Ipda Suiswanto mengatakan, kedua kendaraan tersebut bertabrakan adu depan. Awalnya,  truk bernomor polisi S-8325-UJ yang di kemudikan oleh Ahmad Mufid berjalan dari arah barat ke timur.

Sesampainya di tempat kejadian perkara, truk tersebut menghindar ke kanan sehingga melampaui as jalan. “Truk saat itu menghindari kendaraan yang berjalan searah di depannya karena mengerem mendadak,” ujarnya.

Bersamaan dengan itu, bus Putra Mas bernomor polisi S-7491-DA yang dikemudikan Hendrik Pradanata berjalan berlawanan dengan kecepatan tinggi. Karena jarak sudah dekat dan pengemudi truck tidak memperhatikan arus lalu lintas di depannya, sehingga kecelakaan tidak bisa dihindarkan.

“Akibat laka lantas tersebut kedua kendaraan hanya mengalami kerugian material dan tidak ada korban jiwa,” ujarnya.

Sekadar diketahui, akibat kecelakaan tersebut kedua kendaraan tersebut mengalami rusak dibagian kepala kendaraan. Kaca bus bagian depan pecah karena mengenai bak trck bagian depan. Sementara, truk juga rusak. [lus/suf]

Apa Reaksi Anda?

Komentar