Peristiwa

Bolos Sekolah, Satpol PP Pergoki Pelajar Diduga Mesum di Pantai Tuban

Tuban (beritajatim.com) – Petugas dari Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Kabupaten Tuban melakukan patroli rutin dengan sasaran sejumlah lokasi dengan tujuan untuk menjaga ketertiban umum yang ada di wilayah Tuban Bumi Wali, Jumat (9/8/2019).

Dalam kegiatan patroli kali ini, petugas Satpol PP Tuban mendapatkan pasangan muda-mudi yang sedang berdua dan disinyalir melakukan perbuatan mesum di kawasan gubuk yang ada di Pantai Cemara, Desa Sugihwaras, Kecamatan Jenu, Tuban. Mereka kemudian diamankan dan dibawa ke kantor Satpol PP untuk dilakukan pembinaan.

Informasi yang dihimpun beritajatim.com, pasangan muda-mudi yang terjaring patroli petugas Satpol PP Tuban itu diketahui berasal dari Kecamatan Parengan, Tuban. Mereka sedang berduaan di dalam gubuk yang setengah tertutup dan berada di pinggir pantai cemara yang dalam keadaan sepi.

“Untuk yang cewek masih pelajar salah satu SLTA di Tuban, usianya masih 16 tahun dan bolos sekolah. Sedangkan yang cowok sudah tidak sekolah,” terang Joko Herlambang, Kasi Operasi dan Penindakan Satpol PP Tuban.

Pasangan muda-muda saat dilakukan pembinaan di kantor Satpol PP Tuban

Pada saat dipergoki oleh sejumlah petugas Satpol PP Tuban itu, pasangan muda-mudi itu sedang melakukan tindakan mesum. Namun, saat dipergoki oleh petugas, siswi salah satu sekolah di Tuban itu sedang tidak memakai seragam sekolah lantaran seragamnya di simpan dalam tas

“Memang sebenarnya ini adalah patoli rutin, dan ketika sampai di pantai cemara mendapati pasangan muda-mudi itu. Kita lakukan penertiban ini supaya jangan sampai ada lagi perbuatan asusila di kawasan pantai, khususnya yang masih anak-anak seperti ini,” tambahnya.

Setelah melakukan pendataan dan membawa pasangan muda-mudi itu ke kantor Satpol PP, petugas akhirnya menghubungi pihak sekolah tempat siswi itu bersekolah. Selanjutnya pihak Satpol PP Tuban menyerahkan siswi yang terjaring patroli saat berduaan di gubuk pantai itu kepada pihak guru. “Pembinaan selanjutnya kita serahkan kepada pihak sekolah, mengingat yang bersangkutan masih pelajar,” pungkasnya.[mut/kun]

Apa Reaksi Anda?

Komentar