Peristiwa

Besok, Listrik di Sebagian Mojokerto dan Sidoarjo Padam, Ini Penyebabnya

Mojokerto (beritajatim.com) – Pemadaman listrik bergilir akan dilakukan PT Perusahaan Listrik Negara (PLN) (Persero) UP3 Mojokerto di sejumlah wilayah di Kabupaten Mojokerto dan Sidoarjo. Pemadaman listrik akan dilakukan pada, Sabtu (7/12/2019) besok, mulai pukul 07.00 WIB hingga 17.00 WIB.

Manajer PLN UP3 Mojokerto, Puguh Prijandoko mengatakan, pemadaman listrik bergilir dilakukan untuk meningkatkan pelayanan. “Iya ada pemadaman listrik bergilir besok, kami sudah melakukan sosialisasi ke masyarakat,” ungkapnya, Jumat (6/12/2019).

Masih kata Puguh, selama pemadaman listrik berlangsung akan dilakukan pemasangan LBS Lengkong, penyempurnaan kontribusi jaringan baru, pemasangan cover CO, LA, dan Bushing Trafo, rabas pohon di daerah terdampak padam listrik.

“Desa terdampak pemadaman listrik itu yakni, Desa Sidorejo, Desa Sumbergempol, Canggu, Parengan, Desa Lakardowo, Perumahan Mutiara Garden, Perum Platinum, Perum Jetis Permai, Perum Jetis Praja dan Perum Puri Mojobaru di Kecamatan Jetis,” katanya.

Desa Bangeran dan Desa Suru di Kecamatan Dawarblandong serta Desa Lengkong dan Desa Banjarmlati di Kecamatan Mojoanyar, Desa Mliriprowo, Kabupaten Mojokerto. Desa Sebani Kecamatan Tarik, Kabupaten Sidoarjo.

“Pasokan listrik akan kembali normal, jika pengerjaan sudah rampung sesuai jadwal. Pemadaman listrik bergilir besok, mulai pukul 07.00 WIB hingga 17.00 WIB di sejumlah wilayah tersebut,” jelasnya.[tin/ted]

Apa Reaksi Anda?

Komentar