Peristiwa

Bermain Petasan, Bocah 9 Tahun Terbakar

Jombang (beritajatim.com) – Seorang bocah berusia sembilan tahun mengalami celaka setelah bermain petasan kaleng, Sabtu (1/6/2019). Bunga api yang muncul dari petasan tersebut menyambar tubuh korban. Karuan saja, bocah tersebut mengalami luka bakar yang lumayan hebat.

Korban kemudian dilarikan ke Puskemas terdekat guna mendapatkan perawatan medis. Bocah malang itu bernama M.Irham Kurniansah, warga Desa Jogoloyo, Kecamatan Sumobito, Jombang. Dia mengalami luka bakar pada sebaguan tubuhnya.

Kapolsek Sumobito AKP M Agus mengatakan, petaka itu bermula ketika Irham sedang bermain petasan dengan tiga temannya di halaman Musala Baiturrohman dusun setempat. Awalnya, permainan berbahaya itu berjalan tanpa kendala.

Namun di tengah itu, petasan kaleng yang disulut oleh korban meledak dan menyala. Nah, api tersebut menyambar baju dan tubub korban. Dia kemudian ditolong oleh warga sekitar. Selanjutnya, Irham dilarikan ke Puskesmas Mojoagung guna mendapatkan pertolongan medis.

“Korban mengalami luka bakar pada bagian tubuhnya. Selain meminta keterangan saksi, kami juga menyita barang bukti diantaranya bekas petasan kaleng,” ujar Agus sembari mengimbau agar warga tidak memainkan petasan karena itu sangat berbahaya. [suf

Apa Reaksi Anda?

Komentar