Peristiwa

Bendera Misterius Berkibar di Wilayah Pantura Sampang

Sampang (beritajatim.com) – Warga pesisir pantai utara (Pantura) Kabupaten Sampang, dikejutkan dengan beredarnya foto bendera misterius yang berkibar di salah satu desa di wilayah Kecamatan Ketapang.

Bendera tersebut didominasi warna merah dengan gambar matahari. Belum diketahui secara pasti siapa yang memasang bendera mirip tersebut. “Kita tidak tau siapa yang memasang, hanya saja memang ramai dibicarakan,” kata warga Pantura inisial IR, Selasa (15/10/2019).

Kapolsek Ketapang Iptu Budi Purnomo saat dihubungi melalui telepon selulernya mengatakan, pihaknya belum mengetahui adanya bendera tersebut. Namun, polisi berjanji akan menyelidiki serta memerintahkan anggotanya untuk terjun ke lokasi.

“Terima kasih infonya. Saya akan langsung berkordinasi dengan anggota untuk menindaklanjuti kejadian tersebut,” janjinya.

Hal senada juga ditegaskan oleh Komandan Kodim 0828 Sampang, Letkol Czy Ary Syahrial, bahwa sampai saat ini pihaknya belum mendapat informasi terkait beredarnya bendera tersebut. “Kita lihat dulu permasalahnya kenapa berkibar dan apa alasanya memasang bendera,” tandasnya. [sar/suf]

Apa Reaksi Anda?

Komentar